Agar Bidadari Cemburu Padamu

Agar Bidadari Cemburu Padamu

Salim Akhukum Fillah / Nov 13, 2019

Agar Bidadari Cemburu Padamu Buku ini hadir untuk wanita yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam setiap hirup nafasnya Yang muda maupun yang telah kaya pengalaman hidup Yang sudah mendampingi dan didampingi juga yang sedang

  • Title: Agar Bidadari Cemburu Padamu
  • Author: Salim Akhukum Fillah
  • ISBN: 9799815118
  • Page: 166
  • Format: Paperback
  • Buku ini hadir untuk wanita yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam setiap hirup nafasnya Yang muda maupun yang telah kaya pengalaman hidup Yang sudah mendampingi dan didampingi, juga yang sedang menanti Agar bidadari cemburu padamu.Lalu para lelaki Seharusnya mereka juga tahu bagaimana memeperlakukan wanita dengan keadilan syari at Allah Menjaga tanpa mengekang,Buku ini hadir untuk wanita yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam setiap hirup nafasnya Yang muda maupun yang telah kaya pengalaman hidup Yang sudah mendampingi dan didampingi, juga yang sedang menanti Agar bidadari cemburu padamu.Lalu para lelaki Seharusnya mereka juga tahu bagaimana memeperlakukan wanita dengan keadilan syari at Allah Menjaga tanpa mengekang, menghormati kebebasan namun tetap melindungi, serta memberikan rasa aman Ia menjadikan rusuk kiri Dekat ke tangan untuk dilindungi, dekat ke hati untuk dicintai Nah, buku ini insya Allah membantu kita, memahami sang kawan perjalanan.Ada kata yang merangkum kesetaraan, prhatian, dan cinta Laki laki dan perempuan.Saling mengenal, saling memahami, saling Bantu, bergandeng tangan ups saling menanggung, dan cekatan mendahulukan Serasi Lalu Harusnya kau tahu.Bidadari bisa cemburu.Itu tantangan.Untuk mendekatkan sumbu potensi diri dengan nyala suci ruh keshalihan.Agar bidadari cemburu padamu Bukan dengan tebar pesona fisik tentu Karena pasti muke lu jauh, he he he Tak jua dengan memenjara diri antara dapur, kelambu, dan sumur Karena Allah dan Rasul tak pernah bermaksud begitu

    • Unlimited [Romance Book] ✓ Agar Bidadari Cemburu Padamu - by Salim Akhukum Fillah Á
      166 Salim Akhukum Fillah
    • thumbnail Title: Unlimited [Romance Book] ✓ Agar Bidadari Cemburu Padamu - by Salim Akhukum Fillah Á
      Posted by:Salim Akhukum Fillah
      Published :2019-08-12T22:23:25+00:00

    About "Salim Akhukum Fillah"

      • Salim Akhukum Fillah

        Salim A Fillah adalah seorang penulis buku Islami dari Yogyakarta, Indonesia Hingga 2014, ia telah menulis beberapa buku, Agar Bidadari Cemburu Padamu 2004 , Nikmatnya Pacaran Setelah Pernikahan 2004 , Saksikan Bahwa Aku Seorang Muslim 2007 , Jalan Cinta Para Pejuang 2008 , Gue Never Die 2006 , Barakallahu Laka Bahagianya Merayakan Cinta 2005 dan Dalam Dekapan Ukhuwah 2010 , Menyimak Kicau Merajut Makna 2012 , dan Lapis Lapis Keberkahan 2014 Buku buku ini diterbitkan oleh Pro U Media, dan telah menjadi best seller Karya terbarunya, Lapis Lapis Keberkahan, harus masuk cetak ulang hanya 3 hari sesudah diluncurkan, 13 Juli 2014.


    667 Comments

    1. Kalo bidadari baca buku ini bener2 bakalan cemburu deh Seperti sabda Rasul bahwa wanita dunia punya kelebihan dibanding bidadari surga


    2. Ditengah hari-hari kita yang semakin disesaki umbaran pesona fisik, ada kerinduan yang menelisik. Sembilu telah menggoreskan luka saat saudari-saudari saya, para muslimah, diajari untuk menghargai dirinya hanya pada dimensi-dimensi fisik.Ini bukan soal pemenuhan kebutuhan. Bukan soal punya uang atau tidak punya uang. Ini soal eksploitasi - ekonomi, budaya, bahkan politik, dan aqidah - terhadap konsumen dengan imej-imej sesat. Iklan telah mengajarkan bahwa wanita dihargai hanya sebatas kilau ramb [...]


    3. Saya membaca buku ini dengan taraf pemahaman agama yang kurang memadai sehingga buku ini menjadi begitu klik dengan saya. Terutama bahasanya yang demikian sederhana dengan mengutip banyak kisah, quote, hadist, dan ayat memberikan pelajaran sederhana namun penting mengenai menjadi muslimah yang menuju tahap perbaikan.Saya sudah membacanya beberapa kali, terutama saat awal - awal saya memiliki gairah yang besar untuk lebih beljar mengenai islam menuju seorang yang kaffah. Buku ini demikian menging [...]


    4. Buku yang sangat cocok untuk seorang akhwat yg sedang mencari jati dirinya, juga banyak memberi pelajaran bagaimana seorang akhwat menghadirkan nuansa surga dalam kesehariannya, menjadi bidadari surga peneduh dunia yang kehadirannya selalu dinantikan . walaupun begitu buku ini dikemas dengan bahasa yang sederhana, banyak makna namun tak bersifat menggurui


    5. Ummu Salamah ra. bertanya kepada Rasulullah saw “Ya Rasulullah, beritakanlah kepada kami, mana yang lebih utama di surga, wanita di dunia ataukah bidadari surga?”Rasulullah saw. lalu menerangkan bahwa perempuan dunia di surga sangat lebih utama dari bidadari surga karena shalat, puasa dan ibadah yang dilakukan mereka. Membaca hadis yang satu selalu terbersit efek yang menyenangkan di hati. Bagaimana tidak, kita, perempuan dunia, bisa mengalahkan para bidadari di surga kelak. Ya, Bidadari yan [...]


    6. Awalnya saya kira buku ini hanya dikhususkan kepada perempuan saja, tetapi setelah mulai membaca, ternyata tidak. Bahkan kaum pria yang membaca buku ini akan mendapatkan segudang ilmu baru tentang bagaimana melihat seorang perempuan. Bagaimana kecantikan perempuan itu seharusnya dinilai.Buku ini sedikit banyak telah mendorong saya untuk melihat perempuan dari sudut pandang yang lain. Sudut pandang Islam. Sudut pandang bidadari surga. Bahwa setiap perempuan mampu untuk menjadi bidadari surga. Den [...]


    7. Bacalah dengan Asma Rabbmu yang Telah Mencipta; Agar Bidadari Cemburu Padamu. Hadir untuk wanita yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam setiap hirup nafasnya. Seharusnya pula hadir untuk lelaki, agar mereka tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan keadilan syari'at Allah. Menjaga tanpa mengekang, menghormati kebebasan namun tetap melindungi, serta memberikan rasa nyaman sekaligus rasa aman. Ia menjadikannya rusuk kiri, dekat ke tangan untuk dilindungi, dekat ke hati untuk dicintai


    8. Cemburu yang memotivasikan kita sebagai Muslimah di dunia. Memberi kita semangat untuk menjadi bidadari dunia akhirat kepada yang tercinta. ^^



    9. Buku Salim A Fillah pertama yang aku baca :D sebenarnya, buku Salim A Fillah pertama yang aku beli justru yang "Jalan Cinta Para Pejuang", tapi yang pertama aku baca malah "Agar Bidadari Cemburu Padamu", dahsyatnya (enggak pake cetar membahana ya), buku ini aku baca sekali waktu saja, ga perlu berhari-hari, yaitu waktu perjalanan dari solo-manado dg pesawat Lion yg memakan waktu hampir seharian ditambah transitbhanallah, buku ini sangat bagus padahal, melihat judul buku ini sejak aku masih di ba [...]


    10. Buku daripada Indonesia ini dibeli dengan hasrat, ya, untuk mengharmonikan jiwa dan fitrah semula. Saya yang sememangnya merasakan bahasa Indonesia itu ada 'ruh' yang berbeza merasakan pembacaan buku ini mengasyikkan - penulisnya Ustaz Salim A Fillah selalu buat saya terkagum dengan beberapa hal yang dilihat daripada sisi yang berbeza.Entah, di hari-hari yang 'berat', Alhamdulillah buku ini dengan izin-Nya menghembus bayu keringanan.Dicadangkan untuk dibaca untuk para pencari bidadari dan bakal [...]


    11. buku ini subhanallah.jadi merasa beruntung dilahiirkan sebagai perempuan ke dunia ini.ulasannya sangat menyentil saya pribadi dgn bahasa yg mudah dipahami.Allah begitu mengistimewakan martabat seorang perempuan.


    12. buku panduan sebagai muslimah zaman ini. dengan gaya bahasa yang santai, seolah sedang bercakap dengan teman. tetapi, bahasa indonesia yang di gunakan membataskan kefahaman saya.



    13. melalui buku ini aku sdh mulai menikmati gaya bercerita sang penulis.b yg berkesan ada di bab 8 & 9, dmn ada kisah sahabat2 nabi dlm pernikahan


    14. i give 8 from 1 - 10. to be honest, this is Not so very interesting,but this is a book that had been inspiring me to wear veil. Hopefully the angels really jealous of me:D




    15. Buku yang 'menenangkan' untuk di baca, semacam jadi kesempatan untuk introspeksi diri, tapi penulisannya/cara menulisnya kurang sesuai dengan selera saya hehe, mungkin karena ini buku awal beliau sehingga masih ada celah. Cukup direkomendasikan buat yang mau cari bacaan ringan di sela sela kesibukan yang masih tetap menghadirkan kesempatan untuk introspeksi diri~


    16. Bukan senang ingin membuat bidadari cemburu, tapi perkara itu tidak mustahil. Cerita-cerita wanita solehah di bahagian akhir buku sangat memberi inspirasi.


    17. di bagian depan buku ini hanya tercantum Cetakan ke-21: Maret 2014, tp entah cetakan pertamanya tahun berapa. tapi dari daftar pustaka di bagian belakang buku ini, referensi terbaru adalah tahun 2004 yg berarti buku ini mungkin ditulis sekitar tahun 2005an atau gak jauh2 dari situ. kenapa hal ini jadi penting adalah karena buku ini terasa berbeda dg Lapis Lapis Keberkahan yg sudah kubaca sebelumnya, baik dari struktur tulisan yg lebih tidak runut maupun dari pesan yg disampaikan yg bagiku tidak [...]


    18. Subhanallah, buku yang bermanfaat bagi para muslimah maupun para muslimin sekalian. Dengan bahasa yang ringan dan gaya anak muda (namun tetap mendapatkan nuansa religinya), buku ini memberikan motivasi dan ilmu mengenai bidadari syurga yang begitu sempurna saja bisa cemburu kepada para muslimah di dunia. Ketika Ust. Salim A. Fillah memaparkan bagaimana percakapan antara Ummu Salamah radhiyallahu 'anha dengan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wa sallam tentang sifat-sifat bidadari syurga, Al-Imam At [...]


    19. kenapa buku ni?sebab orang review buku ni, bagus. Dan ditulis dari penulis indonesia yang bagus.istimewaan buku ni?sesuailah dengan tajuk dia "biar bidadari mencemburui diri", buku ni banyak cerita tentang wanitawanita dambaan syurga. wanita terbaik yang layak ke syurga.nyak topik sebenarnya dia bincangkan. topik berkaitan wanita. bagaimana seorang wanita boleh jadi terbaik. mengalahkan bidadari tu sendiridaripada topik bagaimana nak membentuk peribadi seorang wanita. bagaimana sepatutnya seoran [...]


    20. Saya mendapatkan buku ini dari seorang teman yang bahkan baru sekitar empat bulan kami bertemu. Bisa-bisanya saya yang baru ia kenal diberikan sebuah buku seperti ini.Pertama kali membaca judulnya, saya agak sedih, sedikit bertanya. "Mengapa perlu membuat bidadari cemburu padaku? Jika mereka cemburu padaku, lantas aku berteman dengan siapa? Bukankah bidadari itu cantik hatinya? Aku kan juga mau berada di sekeliling orang baik hati selayaknya bidadari."Bah. Haha.Satu lembar dua lembar tiga lembar [...]


    21. Masih dengan nuansa nan lembut dalam penulisannya,beliau mengantar para wanita dunia agar menjadi pendamba surga dan membuat para bidadari disana cemburu. Buku yang sangat bagus,sebagai oase dan reminder yang wajib dibaca untuk semua muslimah. Menjadi pembimbing,memberikan arahan melalui tulisan dan hadist-hadist serta cerita yang dikemas apik untuk mengajak sekalian para muslimah semakin menyadari dan menghargai kemuliaan dalam diri kami yang telah diberikan oleh Allah swt. bahkan bisa membuat [...]


    22. Pertama tau ttg buku ini di awal masa perkuliahan. Ya di masa itu si rasanya terlalu berat ut baca buku dg genre begini. Sampe sekitar tiga minggu lalu, memutuskan ut beli online dg niat "sedikit iseng". Sempat dianggurin bbrp hari krn tubuh sok terlalu lelah beraktifitas.Sampe sekitar 60% buku, aku baca sambil menahan napas, nahan air mata, malah beneran berurai air mata. Dan pas nyampe ke halaman 250, speechless!!!Syukron ut penulis yg sudah mengingatkan banyak hal yg sebenarnya aku sudah tau [...]


    23. "Buku ini hadir untuk WANITA yang ingin menghadirkan atmosfer surga dalam setiap hidup nafasnya Lalu para LELAKI? seharusnya mereka juga tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan keadilan syari'at Allah."Begitulah bunyi penggalan kalimat dari halaman belakang buku ini :). So TRUE!! Seperti yang seluruh dunia sudah ketahui, Wanita dan Lelaki adalah sosok yang berbeda, dari sisi yang terlihat maupun yang tidak terlihat. Dilihat dari sisi mana pun berbeda. Lelaki dengan segala atribut maskulinnya [...]


    24. Kerinduan, ya kerinduan. Kerinduan menjadi nikmat yang menyambung asa harapan orang-orang beriman. Cita-cita besar para mujahid selalu berangkat dari terminal kerinduan. Dan unik, terminal rindu itu selalu dibawa serta selama perjalanan. Rindu, anugerah Allah untuk sumbu potensi dan pemantik api keshalihan, agar segera bertemu dalam perbaikan diri. Lalu akhirnya, ia bermuara pada satu lagi kerinduan. Kerinduan akan sebuah sambutan:“Wahai jiwa yang tenang, kembalilah pada Rabbmu dengan hati pua [...]


    25. Bidadari adalah sosok wanita cantik (sempurna) yang Allah ciptakan kelak bagi penghuni syurga. Namun, kenyataannya ada bidadari yang lebih cantik bahkan dicemburui bidadari syurga. Siapakah mereka?Mereka adalah wanita muslimah yang senantiasa menjaga diri dan kehormatannya, selalu taat pada perintah Allah SWT. Di dalam buku ini, Wanita sungguh dimuliakan. Wanita yang harus dijaga, dan dilindungi keberadaannya, dan disini pula dijelaskan bagaimana seharusnya memperlakukan seorang wanita. Alangkah [...]


    26. Buku yang bagus buat perempuan . Salah satu pesannya Salim A. Fillah "Rabbi, bila aku jatuh hati, aku ingin terbang cepat hingga syaithan tak sanggup hinggap".Itu mungkin salah satu motivasi mas Salim dan sweet heartnya bisa menikah "dini" (Positive,lho)Hehe ane sok teuyaOia, pesan itu juga sering tak jadikan status YM, kayaknya perlu juga meengingatkan teman2 kalau syaitan itu seneng sekali menggoda pikiran kitanyak lagi deeh pesannya. And buku ini emang gak akan cocok kalau ditulis dan disampi [...]


    Leave a Reply